Minggu, 27 Februari 2011

The Big 'What' ???

Perjalanan hidup ini memberikan banyak kesan berharga bagi diriku, apalagi menemukan hal berbeda setiap harinya. Seiring dengan semua itu, akupun menyadari ternyata aku telah jauh melangkah dari masa laluku itu. Pahit manisnya paling tidak sudah kurasa. Dan aku telah melalui itu semua...
Aku ingin bercerita tentang hari ini, bukan lagi tentang masa lalu yang selalu menjadi bayang-bayang hitam di setiap kakiku menjejaki tanah ini. Hari ini yang membuatku bahagia dan menjadi pribadi yang berbeda. Aku merasa lebih baik dari sebelumnya. Pikirku aku telah tumbuh menjadi sosok gadis dewasa yang telah cukup kuat untuk menghadapi apa yang dunia berikan. Meskipun sebelumnya aku masih meraba-raba untuk mencari jati diriku sendiri.
Cerita kita pun dimulai dalam waktu yang singkat, kita tak berdaya untuk menghalangi waktu yang entah kenapa membawa kita pada sebuah tempat yang mungkin selama ini tak pernah kita pikirkan sebelumnya. Aku tak tahu apa kita harus berterima kasih atas semua ini atau bagaimana. Sungguh... Aku merasakannya, yang membuatku berpikir lebih lanjut : Apa arti dari semua ini ??
Bisa jadi ini anugerah dariNya yang selalu punya rencana dan kita tak tahu apa-apa tentang itu. Dan kehadiranmu adalah pelipur lara bagiku. Hidupku terasa lebih berwarna dan indah. Ya, begitulah adanya!
Walaupun aku mengerti tak pantas rasanya bagiku tuk bermimpi jauh tentang kita, aku bahagia... Paling tidak untuk hari ini. Kita tahu itu... Banyak hal yang dapat menghancurkan segala keindahan yang kita rasakan. Itu yang selalu membuat aku takut, meski ku tahu itu sangat naif dan tidak adil bagi kebahagiaan yang tengah kita rasakan.
Terima kasih atas perasaan ini, aku berharap waktu membantu kita menjaganya... Tidak hanya untuk hari ini.
Biarlah kita jalani saja semua ini dengan perasaan jujur dan ikhlas, yang pasti... Kita tahu, kita ada disini merasakannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar