Kamis, 06 Januari 2011

The Way You Hope

Jika kamu ingin tersenyum maka tersenyumlah sekarang

Jika kamu ingin menangis maka teteskanlah air mata itu

Jika kamu ingin melepas semua beban yang ada maka katakanlah " aku ingin bebas "

Jika kamu yakin akan itu semua maka lakukanlah... Sekarang !!!



Kemampuan otakku mencerna ribuan kata-kata yang mungkin menyedihkan bagi jiwa labil seperti aku terkadang tak mampu tuk aku tolerir, meskipun hatiku sendiri yang berkata...

Hanya lewat bahasa ini uraian perasaan ku sampaikan, meskipun terkadang aku bingung bagaimana membaca keadaan yang ada..

Semua jejak kadangkala membingungkan, bahkan sangat membingungkan untuk dipahami..



Berharap pada harapan adalah hal yang wajar menurutku, bagi jiwa yang penuh keteguhan hati...

Segala norma yang ku anggap sebagai kepalsuan hanyalah satuan bisu yang tak dapat menjadi tempat bertanya...

Hanya saja... aku berada didalamnya...



Terlepas dari itu semua, aku tak ingin bersedih lagi... Apalagi untuk kesekian kali...

Sedih atas hal yang tidak penting bukanlah pilihan yang tepat bagiku sekarang...

Karena aku hidup di dalam harapan yang penuh dengan kebahagiaan...

Bukan ruang kesedihan...

Aku ingin mengusir segala pikiran yang mengganggu langkah-langkahku,

Tak peduli seberapa besar ia meracuni pikiranku...

Aku harus mantap bersama usaha yang nyata...

Yakin pintu masa depan terbuka lebar bagi siapa yang memutar pandangan dengan benar...



Jika orang-orang bertanya tentang cinta, aku akan jawab semampuku...

Namun jangan tanyakan lebih jauh lagi tentang cintaku...

Aku rasa aku bukan contoh yang tepat dalam hal pengalaman...

Aku hanya tahu hakikatnya saja...



Malam ini, lambaian angin adalah harapan...

Rintik hujan adalah mimpi bagi hati yang kering...

Maka bersyukurlah atas hari ini yang masih setia bersamamu...



Meskipun bagi sebagian orang kata adalah hal yang membosankan, namun bagiku berbeda...

Kata-kataku memang tak seindah bahasa pujangga, namun paling tidak aku bahagia bisa menulis malam ini...

Semoga kita tetap bersemangat dengan hidup yang kita jalani... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar